Product

Dealer

Credit

Konsultasi

Service

Event

Yamaha Fazzio Day: Ajak Anak Muda Skena Rasakan Lifestlye Experience Bareng Fazzio Hybrid

05 October 2024

product-picture

Jakarta – Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Yamaha FAZZIO hadir menjadi trend baru dan bagian dari gaya hidup bagi anak muda atau Gen Z yang menginginkan sepeda motor yang stylish. Apalagi kehadiran dari Yamaha FAZZIO Hybrid mampu membawa pilihan baru untuk para konsumen yang ingin tampil berbeda saat berkendara atau beraktivitas sehari-hari.

 

Oleh karena itu sebagai apresiasi bagi para pengguna FAZZIO Hybrid dan anak muda “skena” yang ingin tampil beda, Yamaha menghadirkan event Fazzio Day yang menawarkan banyak aktivitas lifestyle experience. Event ini akan berlangsung pada Jum’at, 11 Oktober 2024 dan bertempat di salah satu lokasi yang hype bagi anak muda yaitu M-Bloc Space, Kebayoran Baru.

 

Baca Juga: Intip Konsumsi Bensin Yamaha Fazzio Hybrid Rute Yogyakarta – Solo

 

“Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, salah satu line up Classy Yamaha yaitu FAZZIO Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda. Sebagai apresiasi kepada konsumen Yamaha FAZZIO Hybrid, kami kembali menyelenggarakannya event yang bertajuk Fazzio Day. Selain itu, kami juga ingin memperkuat ikatan antara Yamaha FAZZIO dan para anak muda atau Gen Z yang saat ini ingin tampil beda serta lebih “skena”. Oleh karena itu pada event ini sendiri kami akan menghadirkan aktivitas lifestyle experience yang sangat cocok untuk anak muda ataupun Gen Z seperti Gen Z Talkshow, Dance Competition, Thrift Week dan K-Pop Karaoke by Friday Noraebang. Selain itu kami juga akan menghadirkan jajaran line up Yamaha FAZZIO Hybrid dengan berbagai pilihan warna yang atraktif dan menarik.” tutur Rifki Maulana, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

Yamaha konsisten untuk selau berupaya menghadirkan berbagai aktivitas yang dapat menunjang kreativitas generasi muda masa kini. Salah satunya dengan mempersembahkan aktivitas Fazzio Day yang dapat mengispirasi generasi muda untuk mengembangkan kreativitasnya seperti Dance Competition,  dan Gen Z Workshop. Event ini semakin menarik karena menghadirkan berbagai keseruan seperti thrifting festival, K-POP noraebang bersama Friday Noraebang serta berbagai hadiah menarik.

 

 

Yang tidak kalah menarik, Fazzio Day akan menghadirkan Azizi Asadel (Zee) dan Adzana Ashel. Pada talkshow ini mereka akan membagikan tips fashion ”Gaya Gue” ala Zee dan Ashel, serta lifestyle mereka dalam berkendara. Selain itu yang spesial akan ada FAZZIO Hybrid helmet limited edition yang didesain langsung oleh Zee. Untuk menambah keseruan, mereka juga akan mengajak puluhan pengguna FAZZIO Hybrid untuk city touring berkeliling daerah sekitar Blok M.

 

Baca Juga: Intip Inspirasi Modifikasi Fazzio Gaya Gue Ala Tukang Tahu

 

Saksikan keseruan Fazzio Day yang jadi event Gen Z dengan beragam aktivitas yang menarik untuk menutup minggu kamu bersama Yamah FAZZIO Hybrid. Untuk informasi mengenai event selengkapnya dapat langsung kunjungi media sosial Yamaha Indonesia.

 

Fazzio Hybrid Series

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, Yamaha Fazzio Hybrid Series bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. Fazzio Hybrid masuk dalam kategori Classy Yamaha, bersama dengan Grand Filano Hybrid.  Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal. Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

 

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas yang memiliki tampilan atau design yang menarik. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/ atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.