Menu

MX King 150 Livery Terbaru, Sejarah Yamaha di Grand Prix Dunia, Meluncur di Indonesia

News

MX King 150 Livery Terbaru, Sejarah Yamaha di Grand Prix Dunia, Meluncur di Indonesia

22 September 2021

Yamaha mengukir sejarah 60 tahun berkiprah di balapan motor Grand Prix dunia di tahun 2021 ini. Turut merayakan momen istimewa itu, di bulan September ini Yamaha Indonesia pun meluncurkan salah satu motor unggulannya yaitu MX King 150 dengan livery yang mengingatkan pada perjalanan panjang 6 dekade tersebut. Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery memiliki konsep “Racing Blood of Yamaha” yang menebarkan racing passion kepada konsumen. Livery itu terinspirasi dari desain warna merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500cc. Terhitung sejak kemenangan pertama Yamaha di Grand Prix dunia tahun 1963, hingga musim 2020, total 511 kemenangan telah dikoleksi. Sebelumnya, Yamaha telah melakukan penghormatan terhadap sejarah itu di bulan Maret 2021 lalu, dengan diperlihatkannya YZR-M1 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery saat tes pramusim kedua MotoGP di Qatar. Di Indonesia, livery yang sama disematkan pada motor bebek sporty terbaik MX King 150. Tampak pada body motor yaitu ciri khas speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam. Lalu ada pengaplikasian corak warna kuning bergaris hitam pada bagian depan motor. Dilengkapi dengan velg warna emas makin mempertegas kekhasan livery ini. Tampilan ini membuat MX King 150 edisi spesial ini semakin kental dengan aura sporty yang melekat kuat padanya. Ini pun memberikan pilihan baru bagi konsumen untuk turut merasakan kebanggaan jadi bagian dari peringatan sejarah besar Yamaha. Dikenal luas dengan karakter agresif yang dicintai penggemarnya, MX King 150 ini akan kian mendongkrak kepercayaan diri penggunanya, sekaligus tampil makin gagah ketika merasakan sensasi berkendaranya di jalanan. ”Kami turut membawa atmosfer perayaan 60 tahun Yamaha tampil di ajang balapan Grand Prix dunia dengan meluncurkan MX King 150 livery khusus ini. MX King 150 memiliki karakter sporty kuat yang turut mewakili semangat dalam kiprah 60 tahun Yamaha di balapan Grand Prix dunia. Kami pun mengabadikan pencapaian membanggakan itu dengan meluncurkan MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery sebagai produk memorable bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery ini dipasarkan dengan harga Rp 24.975.000 on the road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/mx-king-150-wgp-60th/

Resmi Diumumkan, Ini Para Juara Seri Kedua Kompetisi Foto Nikon x Yamaha

Events

Resmi Diumumkan, Ini Para Juara Seri Kedua Kompetisi Foto Nikon x Yamaha

14 September 2021

Jakarta – Seri kedua Nikon x Yamaha Photo Competition telah resmi berakhir pada Minggu, 29 Agustus 2021 lalu. Ratusan peserta yang merupakan para pegiat fotografi dari berbagai kota di Indonesia telah berpartisipasi menunjukan bakat serta kreatifitas mereka, dalam menghasilkan lebih dari 1.500 karya foto berkualitas sejak seri pertama kompetisi ini bergulir.   Dari banyaknya konten foto yang dihasilkan, dewan juri telah melakukan penilaian untuk menentukan para pemenang berdasarkan tingkat kreativitas, teknik pengambilan gambar, kesesuaian foto dengan tema “Momen Kebersamaan dengan Maxi Yamaha”, hingga keorisinalitasan karya mereka.    Total ada 15 peserta yang terpilih sebagai juara yang diumumkan pada Selasa, 14 September 2021 melalui akun resmi Instagram @yamahaindonesia dan @nikonindonesia.   Sebagai bentuk apresiasi atas semangat dan antusiasme dalam mengikuti Seri kedua Nikon x Yamaha Photo Competition, Para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah menarik senilai puluhan juta rupiah.    Hadiah-hadiah tersebut berupa satu unit motor All New NMAX 155 Connected (standard upgrade) + MAXi outfit untuk juara 1, Camera Nikon Z50 + MAXi outfit untuk juara 2, Camera Nikon D5600 kit  + MAXi outfit untuk juara 3 dan satu set MAXi outfit yaitu jaket, topi dan sling bag untuk 12 karya terpilih.   “Yamaha Indonesia ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti jalannya rangkaian Nikon x Yamaha Photo Competition dengan penuh antusias, sejak seri pertama berlangsung. Dan bagi para pemenang, kami mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi tinggi atas hasil karya-karya foto terbaik bersama skutik MAXi Yamaha. Kehadiran kompetisi ini terbukti mampu menjadi sarana dalam menyalurkan hobi dan kreatifitas para pecinta fotografi tanah air di tengah kondisi pandemi. Selain itu, ajang ini juga semakin membuktikan betapa kuatnya rasa #banggaMAXImal para pemilik skutik Maxi Yamaha dalam menunjukan eksistensi serta ekspresi diri mereka bersama motor,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.   Berikut adalah daftar 15 pemenang Seri ke-2 Nikon X Yamaha Photo Competition:   Nama Instagram Juara I Made Adi Dharmawan @kucobasaja Juara 1 Try Sugiyarto @Trysugiyarto Juara 2 Ganjar Mustika @kapten_gr Juara 3 Ade Rachmawati @aderachma_hassya Juara 12 Besar Agus Kurniawan @focusfeelsecond Agustinus Elwan @agustinuselwan Anak Agung Ngurah Anom Manik Agung @anommanikagung E.Riduan Tawaqqal @one_kepri Gede Sudika Pratama @gdedonald I Putu Arya Muriandana @ARYARYNDANA La Samiu @miunsrv Moch. Imronul Huda @Imronhoeda Naufal Aldias Sandi @naufaldias Nur Efendi @nuer_efendy Deddy Hendrawan @deddy_moto66   Bagi pelanggan setia Yamaha, nantikan terus berbagai event dan aktivitas menarik lainnya yang dapat memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan. Salam Semakin Di Depan!

Semakin Modern, Yamaha Mio M3 125 Tampil Dengan Warna Baru

News

Semakin Modern, Yamaha Mio M3 125 Tampil Dengan Warna Baru

13 September 2021

Jakarta – Konsisten menjadi motor pilihan tanpa kompromi, baik untuk pria maupun wanita yang bergaya sporty, Yamaha Mio M3 125 sebagai salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia kembali mendapatkan sentuhan grafik baru yang membuat tampilan lebih segar dan modern.   “Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang,” tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)   Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.   Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna, diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange, Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih, kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.   Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga. Motor ini juga terbukti kuat nanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan.   Motor ini diperuntukkan bagi anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian, karena telah memiliki multi function key, dimana satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.   Pengguna Yamaha Mio M3 125 semakin menang banyak, karena sudah didukung adanya Eco Indicator sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.   Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,750,000 OTR Jakarta.

Semakin Modern dan Elegan, Yamaha FreeGo Tampil Dengan Warna Baru

News

Semakin Modern dan Elegan, Yamaha FreeGo Tampil Dengan Warna Baru

10 September 2021

Jakarta – Produk Generasi 125 Yamaha semakin menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia. Hal ini selaras dengan meningkatnya pengguna motor matic di Indonesia. Maka itu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali memberikan penyegaran warna baru pada motor Yamaha FreeGo S ABS Version, serta penambahan aksen warna grafik yang lebih modern pada Yamaha FreeGo Standard Version.   Yamaha FreeGo sebagai Amazing Matic memiliki prestasi sebagai Best Buy Matic (dalam Motor Plus Award, 2019) karena terbukti dengan utilitas fitur yang diperuntukkan bagi keluarga modern masa kini, baik pria maupun wanita yang mengedepankan sisi praktis saat berkendara dan tetap dapat tampil bergaya.   “Dengan konsep Amazing Matic, Yamaha Freego kaya akan fitur canggih dengan mengedepankan kenyamanan dan kepraktisan konsumen yang membutukan motor fungsional, seperti bagasi luas (25 L), smart front fuel untuk pengisian bahan bakar di bagian depan, electric power socket untuk pengisian daya ponsel, tempat duduk yang lebih lebar, dan ruang pijakan kaki yang lebih luas. Yamaha menyempurnakan Yamaha FreeGo ini dengan memberikan tampilan warna baru yang lebih fresh serta aksen grafik yang lebih modern. Penyegaran warna baru ini mengikuti perkembangan trend dan selera keluarga modern masa kini. Kami berharap, langkah ini dapat membuat Yamaha FreeGo tetap menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia serta melengkapi kebutuhan keluarga modern yang mengedepankan kualitas bersama keluarga,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)   Mayoritas keluarga modern saat ini memiliki rutinitas kegiatan yang aktif sehingga dapat menunjang semangat dan kualitas hidup yang tinggi. Maka, Yamaha menghadirkan produk paket lengkap yang telah disesuaikan dengan kebutuhan keluarga modern saat ini, seperti utilitas keandalan fitur yang ada di Yamaha FreeGo.   Yamaha FreeGo memiliki 3 varian, mulai dari Yamaha FreeGo S ABS Version, Yamaha FreeGo S Version, dan Yamaha FreeGo Standard Version. Tahun ini, Yamaha FreeGo S ABS Version mendapat sentuhan warna baru yang lebih modern dan elegan, yaitu warna baru Prestige Silver yang menggambarkan kemewahan dan kualitas waktu bersama para keluarga modern masa kini.   Pilihan warna yang serupa juga telah disematkan pada Yamaha FreeGo S Version, yaitu Prestige Silver dipadukan warna matte black pada handle seat dan warna Matte Red dipadukan warna hitam pada Emblem FreeGo dan Yamaha.   Selain penyegaran warna baru, penambahan aksen grafik modern juga disematkan pada 4 (empat) pilihan warna Yamaha FreeGo Standard Version, diantaranya warna Mettalic red dengan aksen grafik Hitam dan Abu-abu, Mettalic black dengan aksen grafik Gold dan Abu-abu, Mettalic white dengan aksen grafik Deep Red dan Hitam, dan Mettalic blue dengan aksen grafik Gold dan Hitam yang dikombinasikan warna hitam pada bagian bawah.   Yamaha FreeGo S ABS Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 23,465,000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo S Version dengan harga Rp 21,090,000 OTR Jakarta, dan untuk Yamaha FreeGo Standard Version dengan harga Rp 19,550,000 OTR Jakarta.

Yamaha Peduli Masyarakat, CSR Tabung Oxigen , Donasi Alkes dan Sembako  Hingga Program Vakisnasi Gratis untuk Masyarakat

Press Release

Yamaha Peduli Masyarakat, CSR Tabung Oxigen , Donasi Alkes dan Sembako Hingga Program Vakisnasi Gratis untuk Masyarakat

09 September 2021

Bandung – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat di masa pandemi, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) berkomitmen untuk senantiasa membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19.   Bentuk dukungan tersebut telah dilakukan melalui beberapa kegiatan, seperti program vaksinasi gratis di pabrik Yamaha untuk karyawan dan masyarakat umum, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota, Dinas Kesehatan dan Dinas Tenaga kerja Jakarta Timur, sebagai upaya mempercepat terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity. Total 16.000 vaksin gratis yang dibagikan secara bertahap sepanjang bulan Juli sampai dengan September untuk masyarakat.   Selain mengadakan program vaksinasi gratis, upaya Yamaha dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi, juga ditunjukan dengan membagikan 1.000 paket sembako di bulan Juli dan Agustus. Dalam proses penyalurannya, Yamaha turut menggandeng Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Kodim Karawang dan Polres Karawang.   Tidak berhenti sampai disitu, kali ini Yamaha kembali berkontribusi dalam proses penanganan pasien COVID-19 dengan menyumbangkan tabung oksigen siap pakai kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Total ada sebanyak 50 unit tabung oksigen siap pakai (dengan isi) berukuran 6m3 dan 50 unit regulator oksigen baru yang diserahkan sebagai donasi.   Penyerahan donasi sendiri berlangsung pada Rabu, 8 September 2021, berlokasi di area Pergudangan Bizzpark Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat. Penyerahan dilakukan oleh Yahman, selaku General Manager, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dan diterima langsung oleh Hanif Mantiq, selaku Direktur Utama PT. Jasa Sarana, yang merupakan BUMD di bawah naungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.   Nantinya melalui PT Jasa Sarana, seluruh bantuan tersebut akan didistribusikan kembali kepada instansi kesehatan dan rumah sakit, yang ada di 26 kabupaten di seluruh wilayah Jawa Barat.   “Sebagai bentuk sinergi antara pemerintah dengan pihak swasta untuk memepercepat pemulihan ekonomi nasional, Yamaha selalu siap dan aktif mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19, melalui berbagai wujud bantuan kepada masyarakat. Salah satunya berupa penyediaan sarana tabung oksigen siap pakai, sebagai langkah mitigasi atas lonjakan kebutuhan oksigen di wilayah Jawa Barat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para tenaga kesehatan serta pasien yang memang membutuhkan treatment tabung oksigen,” terang Dyonisius Beti, Executive Vice President dan Chief Operation Officer, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.   Sebelumnya kasus COVID-19 di Indonesia sempat melonjak signifikan, sehingga menyebabkan kelangkaan oksigen siap pakai di banyak layanan fasilitas kesehatan (faskes). Jawa Barat sendiri menjadi salah satu wilayah yang paling terdampak. Oleh karena itu, ketersediaan tabung oksigen menjadi sangat penting dan menjadi hal yang cukup prioritas dalam proses penanganan pasien COVID-19. Pemerintah Provinsi Jawa barat sendiri sangat berterima kasih, atas turut sertanya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, dalam pemberian bantuan tabung Oxygen baru beserta regulator Oxygennya.

Banyak Kejutan, Semarak Hari Pelanggan Nasional 2021 Bersama Yamaha

Press Release

Banyak Kejutan, Semarak Hari Pelanggan Nasional 2021 Bersama Yamaha

08 September 2021

Keseruan Hari Pelanggan Nasional 2021 berlangsung di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia. Berbagai program menarik baik online maupun offline dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Yamaha di momen spesial ini.   Konsumen antusias ambil bagian dalam sejumlah aktivitas kreatif yang dirancang Yamaha di banyak titik di Tanah Air. ”Semarak Hari Pelanggan Nasional tahun ini bersama Yamaha dan para pelanggan setianya sangat terasa di berbagai wilayah Indonesia. Ada banyak kegiatan dan program menarik yang telah dimanfaatkan oleh konsumen. Hal ini pun sejalan dengan tema Yamaha di Hari Pelanggan Nasional ini, “Connected with Customer's Heart”, kami ingin selalu terhubung dengan konsumen agar dapat menikmati produk dan layanan kami untuk mendukung aktivitas berkendara harian maupun hobi mereka,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   Dari semarak Hari Pelanggan Nasional di area Jawa, banyak kejutan diberikan melalui konten live di akun resmi Instagram Yamaha DDS 2 Jawa Barat @yamaha.jabar. Acara berlangsung meriah bersama Dandi Malik salah satu Youtuber otomotif di Jawa Barat dan influencer Nabilla Amalia. Tersedia total 71 hadiah yang dibagikan kepada pemenang beruntung. Sedangkan Yamaha DDS 3 Jawa Tengah – DIY bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat mengajak konsumen Yamaha dan masyarakat umum di area Jogja untuk mengikuti vaksinasi gratis yang diadakan di dealer-dealer resmi Yamaha.   Lalu di Bali, Yamaha memberikan souvenir menarik untuk sejumlah konsumen yang mendapatkan pelayanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Bahkan terasa spesial bagi Devon Andarawata, seorang mahasiswa yang tengah berbahagia karena di hari wisuda online, motor-motor Yamaha kesayangannya dan keluarga yaitu Lexi S, Lexi dan X-Ride mendapatkan perawatan SKY dalam momen Hari Pelanggan Nasional.   Di wilayah Sumatera, dilakukan pembagian sembako untuk konsumen loyal Yamaha dan health kit untuk masyarakat di sekitar dealer, parsel untuk konsumen terpilih. Serta diskon untuk konsumen yang service motor dan pembelian sparepart, dan hadiah tumbler yang sudah dilengkapi dengan sensor suhu. Aktivitas ini dilakukan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii, PT Thamrin Brothers, CV Sumber Jadi.   Sementara itu, di area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, Main Dealer PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) memberikan potongan angsuran untuk pembelian motor Yamaha, service motor dan pembelian sparepart. Sedangkan dari aktivitas online diberikan beragam hadiah yaitu voucher belanja dan apparel Yamaha. Juga ada sesi edukasi manfaat aplikasi My Yamaha Motor dan Y-Connect.   Di ranah Kalimantan, Main Dealer PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) di area Kalimantan Timur memberikan diskon jasa service dan ganti oli. Ada pula hadiah untuk pembelian motor yaitu jaket exclusive dan helm sporty. Sedangkan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, ada program undian “Gear berhadiah” dimana untuk pembelian Gear 125 tersedia hadiah-hadiah menarik seperti Iphone 12, Smart Watch dan Smart Helm.

Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia

News

Yamaha Bangkitkan Semangat Ribuan Pecinta E-Sports Indonesia

13 August 2021

Jakarta – Semangat pecinta E-Sports Indonesia untuk mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) 2021 mengalami peningkatan dari tahun lalu, terbukti dengan meningkatnya jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari seribu tim. Kompetisi yang sudah dimulai dari tanggal 11 Agustus 2021 ini menyisakan 4 (empat) tim terbaik menuju babak Semifinal dan Grand final yang akan diselenggarakan tanggal 14-15 Agustus 2021. Babak Semifinal akan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 14 Agustus 2021, pemenang pada babak ini akan melanjutkan babak Grand Final hari Minggu, 15 Agustus 2021. Babak Semifinal dan Grand Final akan ditayangkan secara Live Streaming melalui website Yamaha Generasi 125 (www.yamahagenerasi125esports.com/live-streaming/ ) dan di Channel Nimo TV Yamaha (https://www.nimo.tv/live/788476323) mulai pukul 13.00 WIB. Semakin ramai karena akan di re-streamer oleh beberapa player EVOS E-Sports di Channel NIMO TV & YouTube mereka. “Yamaha sangat mengapresiasi tingginya jumlah peserta yang berpartisipasi di ajang Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) 2021. Ruang kompetisi yang telah diikuti oleh lebih dari seribu tim ini diharapkan dapat menghibur generasi muda Indonesia di tengah situasi pandemi. Bagi para peserta yang masih bertanding, tetap semangat dan Let’s GEAR UP, karena potensi untuk keluar sebagai pemenang dan membawa pulang berbagai hadiah menarik dari Yamaha masih sangat terbuka lebar,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dari 1.031 tim yang mendaftar, sebanyak 4 tim terbaik berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 14 Agustus 2021 dan akan beradu skill hingga menyisakan 2 tim untuk menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2021. Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) hadir pertama kali tahun 2020, serta mendapatkan tanggapan yang positif dari para Generasi 125, sehingga membuat Yamaha Indonesia kembali menghadirkan YGEC 2021 untuk mewadahi para penggemar E-Sports yang semakin merebak di Indonesia. Mari #Generasi125 untuk mengambil peluang sebagai generasi #MenangBanyak, hanya dengan MABAR (Main Bareng) berkesempatan membawa pulang sepeda motor. Dukung tim kalian agar #MenangBanyak main game dapat motor bersama Yamaha. Pemenang kompetisi YGEC 2021 ini hanya akan dihubungi melalui email : generasi125esports@yamaha-motor.co.id. Update informasi selengkapnya dapat dilihat melalui website https://www.yamahagenerasi125esports.com dan Instagram Generasi 125 Yamaha (@generasi125yamaha).

Semakin Menang Banyak ! Yamaha Bagikan Hadiah  Pemenang Lets GEAR Up Jingle Competition!

News

Semakin Menang Banyak ! Yamaha Bagikan Hadiah Pemenang Lets GEAR Up Jingle Competition!

30 July 2021

Jakarta –  Melalui semangat “Two Yamahas, One Passion” PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memberikan berbagai inovasi dan dukungan pada konsumen Indonesia. Salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan aktivitas Jingle Competition yang secara konsisten telah diadakan setiap tahunnya mulai dari LEXI Jingle Competition pada tahun 2019, NMAX Jingle Competition pada tahun 2020 dan Let’s GEAR Up Jingle Competition pada tahun 2021. Let's GEAR Up Jingle Competition mengusung tema “Let's GEAR Up!” bersama produk terbaru Yamaha GEAR 125. Di tengah keterbatasan di masa pandemi ini, Yamaha mengajak seluruh generasi muda Indonesia untuk selalu GEAR Up dalam menghadapi tantangan melalui karya kreativitas. Dan hal ini terbukti lewat tingginya antusiasme peserta Jingle Competition serta meningkatnya kualitas, orisinalitas serta kreativitas peserta yang berlangsung dari 9 Maret – 9 Juni 2021. Dan kini tibalah saatnya berada pada puncak acara dimana PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) mengumumkan pemenang Let’s GEAR Up Jingle Competition. Kabar gembira untuk seluruh peserta, sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya dukungan dari para peserta melalui karya yang luar biasa, maka Yamaha menambahkan kategori pemenang dengan karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri Let's GEAR Up Jingle Competition. Selain itu, Yamaha juga memberikan hadiah tambahan lagi berupa uang tunai senilai 5 Juta rupiah kepada masing-masing pemenang  juara 1,2 dan 3. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah membuktikan semangat untuk selalu GEAR Up. Sebagai bentuk apresiasi akan banyaknya video yang mengesankan, Kami memutuskan untuk menambahkan tiga kategori hadiah tambahan yaitu Yamaha Motor President Award, Yamaha Music President Award dan Ronald Steven Award selaku juri dalam kompetisi ini.” tutur Mr. Osamu Izawa, selaku President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID). Pengumuman pemenang Let's GEAR Up Jingle Competition dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2021 melalui akun media sosial (Instagram, Facebook, Youtube) resmi Yamaha Motor dan Yamaha Musik, secara resmi diumumkan oleh President Director and CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mr. Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID), Mr. Osamu Izawa dan Music Director & Yamaha Artist Endorsee Ronald Steven sebagai Juri Utama Let's GEAR Up Jingle Competition. “Terimakasih kepada seluruh peserta atas kreatifitas, orisinalitas, dan semangat yang telah diberikan. Selamat kepada seluruh pemenang Let’s GEAR Up Jingle Competition. Dan bagi peserta yang belum berkesempatan untuk menang saat ini, jangan menyerah, teruslah GEAR Up untuk memberikan karya terbaik. Saat ini kita berada pada masa yang sulit, namun kita harus selalu GEAR UP dalam menghadapi setiap tantangan. Mari mengubah “Keterbatasan”, menjadi  “Kreativitas Tanpa Batas”. Dan dengan semangat “Two Yamahas, One Passion”, Yamaha akan terus berkomitmen memberikan wadah kreativitas bagi Generasi Muda Indonesia untuk Semakin Di Depan. Yamaha Always be With You!  Sampai jumpa di aktivitas Jingle Competition selanjutnya!” ungkap Minoru Morimoto, selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Dari ratusan peserta yang mendaftar, didapatkan 3 (tiga) hasil karya terbaik, diantaranya : Juara 1 : Muhammad Radityo dan Team mendapatkan 1 unit Yamaha GEAR 125 S Version + Yamaha PSR-SX700 + Uang Tunai senilai Rp 5.000.000,- + Trophy Juara 2 : Kiki Yolanda dan team mendapatkan 1 unit Yamaha Mio M3 + Yamaha Drum DTX-6K + Uang Tunai senilai Rp 5.000.000,- + Trophy Juara 3 : Gready Michael Martua dan team mendapatkan 3 Set Apparel (1 AGV Helmet, 2 UNO Helmet) + Yamaha Sonogenic SHS-500 + Uang Tunai senilai Rp 5.000.000,- + Trophy Pemenang kategori special awards dengan karya terbaik pilihan Yamaha dan Juri Let's GEAR Up Jingle Competition, diantaranya: Yamaha Motor President Award : Viori Dhea Vanessa dan team mendapatkan uang tunai senilai Rp 3.500.000,- Yamaha Musik President Award  : Adi Mursalin dan team mendapatkan uang tunai senilai Rp 3.500.000,- Ronald Steven Special Award : Tahta Mahligai dan Team mendapatkan uang tunai senilai Rp 3.500.000,- Bagi para pemenang yang telah mengikuti Let's GEAR Up Jingle Competition akan dihubungi melalui email letsgearupjingle@yamaha-motor.co.id. #LetsGEARupJingle #YamahaGear125 #GenerasiMenangBanyak #Connected2Yamaha