Corporate
Komitmen Meningkatkan Pelayanan Bagi Konsumen, Yamaha Premium Dealer Hadir di Momen Perayaan Ulang Tahun ke-50
08 July 2024
Komitmen Yamaha untuk memberikan pelayanan optimal kepada konsumen didukung dengan produk-produk berkualitas tinggi, infrastruktur, sumber daya manusia serta sejumlah unsur utama lainnya. Guna meningkatkan pelayanan bagi konsumen tersebut, tahun ini Yamaha melakukan pembaharuan salah satunya dengan menghadirkan premium dealer.
Langkah tersebut diwujudkan dengan merenovasi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta menjadi Yamaha Dealer Premium. Di tahun 2024 ini dalam momen perayaan 50th anniversary Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), diresmikan Yamaha Dealer Premium tersebut melalui opening ceremony yang digelar pada 8 Juli dihadiri oleh management YIMM dan Yamaha Motor Company (YMC).
”Tahun ini merupakan momen yang sangat istimewa bagi kami, karena Yamaha merayakan 50 tahun kehadirannya di Indonesia. Tidak hanya produk saja, kami juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, dan kenyamanan kepada konsumen di dealer Yamaha. Dan pada hari ini, komitmen tersebut kami buktikan melalui penyegaran, dan peningkatan kualitas pelayanan Yamaha Flagship Shop Jakarta, yang hampir 2 dekade hadir memberikan pelayanan kepada konsumen. Tentunya, langkah ini sejalan dengan strategi premium marketing yang kami terapkan, di mana tahun ini kami akan merenovasi dealer-dealer pilihan di kota lainnya menjadi dealer Yamaha premium di Indonesia,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Baca Juga: Rayakan Hari Ulang Tahun Yamaha 2024, Banjir Hadiah Ada Skutik Canggih NMAX “TURBO”
Dihadirkannya Yamaha Dealer Premium menjadi bagian dari peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan untuk menciptakan pengalaman *Kando bagi konsumen melalui beberapa poin yaitu :
Desain Premium
Memperkuat identitas setiap produk melalui pengelompokan kategori seperti Premium Zone (MAXi Yamaha), Fashionable Zone (Classy), Active Zone (Generasi 125), dan Exciting Zone (Sport).
Customer-Based
Menempatkan keinginan dan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama dengan peningkatan pelayanan dalam digitalisasi informasi yang mengikuti trend perkembangan zaman untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi produk.
Kenyamanan Di Ruang Tunggu
Kini dilengkapi dengan co-working space yang modern, sehingga konsumen dapat menikmati waktu menunggu dengan bersantai atau tetap produktif saat kendaraan diservis.
Pembaharuan jaringan dealer melalui realisasi hadirnya Yamaha Dealer Premium di tahun ini akan makin memperkuat posisi Yamaha di industri otomotif roda dua dan mendekatkan dengan konsumen. Ini pun menjadi simbol komitmen Yamaha untuk terus berinovasi dan memberikan layanan premium kepada konsumen. Selain itu konsep premium dealer ini akan dikembangkan juga di wilayah lainnya di seluruh Indonesia.
Klik Disini: Room Tour Yamaha Flagship Shop Jakarta
*Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi