Corporate
Yamaha Ajak Jalan Konsumen, Hari Pelanggan Nasional
28 July 2013

BANDUNG - Yamaha merayakan Hari Pelanggan 2013 dengan mengajak 54 konsumen wisata kuliner ke Lembang, Bandung, Minggu 8 September.
"Konsumen diajak jalan-jalan dengan Yamaha shopping dan makan-makan. Ini bentuk apresiasi dan terima kasih atas loyalitas dan dukungan konsumen terhadap Yamaha. Dan agar terjalin kedekatan yang lebih erat antara konsumen dengan Yamaha," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication and Community Development Yamaha Indonesia.
Sebelumnya bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari Kamis 4 September, Yamaha juga merayakannya bersama konsumen. Temanya Yamaha Customer Day 2013 - Terima Kasih Pelanggan Yamaha.
Untuk konsumen yang datang ke diler Yamaha diberikan gift Yamalube Carbon Cleaner dan flyer "Selamat Hari Pelanggan Yamaha". Yamaha juga mengirimkan SMS kepada konsumen dan memberikan gift Yamaha Carbon Cleaner dengan syarat mereka berkunjung ke diler.
Untuk pengguna motor Yamaha yang ditemui di jalan raya diberikan Yamalube Carbon Cleaner. Petinggi Yamaha (Board of Management) juga turun langsung menemui konsumen di diler dan memberikan suvenir helm spesial Yamaha. Jalinan kedekatan antara Yamaha dengan konsumen memang terbina dengan sangat baik selama ini. Itu juga sudah diakui melalui penghargaan secara resmi award misalnya 2013 Indonesia Most Recommended Consumer Community Award dan 2012 Indonesian Customer Satisfaction Award.
Kedekatan dengan konsumen juga terjalin baik melalui social media Twitter @YamahaIndonesia yang telah diverifikasi dengan followers 111.669 dan Facebook Yamaha Motor Indonesia dengan jumlah member 3,8 juta yang menjadikan Facebook Yamaha itu sebagai yang tertinggi jumlah member-nya untuk pabrikan otomotif di Indonesia.