Yamaha Motor News

Download SELAMAT, 10 ORANG INI AKAN NONTON MOTOGP 2018 SEPANG BERSAMA YAMALUBE
15 March 2019

Jakarta – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengumumkan 10 nama pemenang Nonton MotoGP Sepang Bersama Yamalube. Sepuluh orang beruntung ini terpilih berdasarkan hasil pengundian yang diadakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih (8/10).

Periode Program Undian ini berlangsung sejak tanggal 1 Juli 2018 sampai dengan tanggal 30 September 2018. Pemenang dipilih secara acak melalui mekanisme undian yang sudah mendapatkan izin dari instansi pemerintah yang berwenang.

Proses pengundian disaksikan secara langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian. Dengan demikian hasil pengundian ini adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat.

Berikut daftar lengkap nama pemenang program Nonton MotoGP Sepang Bersama Yamalube:

  1. Eva Puji Lestari(Lampung)
  2.  
  3. Richi Irawan(Jawa Barat)
  4. Erwin S.(Sumatera Selatan)
  5. Much.Choirul Anwar(Jawa Timur)
  6.  
  7. Agus Riyanto(Jawa Tengah)
  8. Hendra Tarsis(DKI Jakarta)
  9. Doni Adi Utama(Jawa Barat)
  10. Pobi Arida Putra(Sumatera Barat)

“Selamat kepada para pemenang yang beruntung ke Sepang bersama Yamalube. Terima kasih untuk antusiasme dalam mengikuti program ini. Selamat menikmati perjalanan nonton MotoGP dan jangan lupa untuk dukung tim Yamaha.” ujar Mangiring Siahaan, GM Spareparts YIMM.

Yamaha Semakin di Depan!