Menu

Download

Press Release

07 January 2023

Jakarta – Sebagai model global yang populer digunakan oleh konsumen di Indonesia, Yamaha terus melakukan pembaruan pada jajaran skutik Maxi Yamaha dalam mendukung kegiatan berkendara bagi para penggunanya. Sentuhan pembaruan tersebut tidak hanya hadir pada segi desain, teknologi fitur, maupun performa mesin, namun juga melalui penyematan warna baru yang membuat tampilan motor menjadi semakin menarik.

Warna Baru All New Nmax 155

Hal itu seperti yang dilakukan pada salah satu skutik premium di jajaran Maxi Yamaha, yaitu All New NMAX 155 yang di awal tahun 2023 hadir dengan pilihan warna baru. Warna baru tersebut adalah Metallic Blue yang menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya, dan melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red.

 “Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, mendorong Yamaha untuk terus berusaha memenuhi harapan dan ekspektasi para pecinta skutik premium melalui kehadiran warna baru di jajaran skutik Maxi Yamaha. Selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru ini juga turut memberikan nilai tambah pada produk, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

A picture containing motorcycle, road, outdoor, parkedDescription automatically generated

Pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal. Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan kelir menarik lainnya yang bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

All New NMAX 155 saat ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu All New NMAX 155 Connected ABS seharga Rp 35.750.000, All New NMAX 155 Connected seharga Rp 32.875.000 dan All New NMAX 155 seharga Rp 31.615.000. Seluruh harga yang terlampir merupakan On The Road (OTR) Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi websote resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/all-new-nmax155-connected/