Menu

Download

Press Release

06 September 2022

Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu, WR 155 R sukses memikat market Tanah Air khususnya para penggemar motor off road dan touring. Hingga saat ini, mereka telah melakukan banyak petualangan bersama WR 155 R yang memberikan pengalaman berkendara sangat berkesan.

Melihat perkembangan tersebut, Yamaha memanjakan konsumen dengan sering menghadirkan warna baru maupun penyegaran warna dan grafis seperti yang teranyar diluncurkan di awal bulan September 2022 ini. Kini sudah tersedia WR 155 R Black dan WR 155 R Blue dengan kombinasi warna baru dan grafis baru.

WR 155 R BLACK

WR 155 R Black memiliki perpaduan warna hitam dan cyan, yang merepresentasikan karakter sporty, agresif dan fashionable. Motor ini mewakili jiwa biker yang ingin jadi pusat perhatian dan tampil makin percaya diri saat berkendara di jalanan. Apalagi buat para penghobi touring dan aktivitas adventure lainnya yang ingin mengekspresikan kecintaan terhadap kegemaran mereka bersama motor off road unggulan Yamaha ini. WR 155 R Black juga memiliki warna baru pada rangka yang kini juga dibubuhkan warna cyan sehingga tampak lebih atraktif.

WR  155 R BLUE

Sedangkan WR 155 R Blue menggambarkan karakter modern dan luxury yang sesuai buat mereka yang ingin terlihat berani dan elegan, layak sebagai “The Real Adventure Partner” bagi para pecinta kegiatan off road. Yamaha menyematkan warna biru pada WR 155 R Blue yang terinspirasi dari warna line up motor off road Yamaha berkapasitas lebih besar, sehingga image off road melekat sangat kuat. Selain itu juga terdapat sentuhan warna silver pada rangka WR 155 R Blue ini yang merupakan warna baru yang berbeda dari sebelumnya.

”Produk motor off road semakin diminati masyarakat sehingga Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaharuan sesuai dengan perkembangan tren adventure terkini. Respon positif ini juga membuat kami kerap menghadirkan warna baru dan penyegaran warna yang makin menambah ketertarikan konsumen terhadap WR 155 R. Seperti yang kami lakukan di bulan September 2022 ini dengan meluncurkan WR 155 R Black yang memiliki kombinasi warna baru dan WR 155 R Blue bergrafis baru. Kami harapkan dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang semakin giat melakukan aktivitas terabasan maupun adventure lainnya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

FITUR WR 155 R

Ketangguhan WR 155 R telah menemani para penggunanya menaklukan beragam trek offroad. Paling superior di kelasnya dengan power dan torsi terbaik memberikan kenikmatan adventure yang maksimal. Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

WR 155 R dengan warna baru dan grafis baru ini dipasarkan seharga Rp 38.060.000 on the road Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait WR 155 R silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/wr155r/