Menu

Download

Press Release

10 September 2019

Genap 10 (sepuluh) kota di Indonesia telah diramaikan oleh rangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019. BYMS 2019 yang mengusung konsep PESTA RAKYAT sukses diminati masyarakat Indonesia dengan dihadiri lebih dari 150,000 pengunjung. Diwarnai beragam rangkaian aktifitas menarik dan juga menghadirkan bintang tamu nasional seperti Nella Kharisma, Anji, Andmesh, Janita Janet, dan artis favorit Ibukota lainnya.

“Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS)  menjadi salah satu sarana bagi Yamaha untuk semakin mendekatkan diri kepada seluruh pengguna sepeda roda dua dan secara konsisten mengenalkan masyarakat Indonesia terhadap teknologi Blue Core Yamaha melalui pembuktian keiritannya. Terima kasih Yamaha ucapkan bagi antusiasme para pengunjung yang sangat besar dan turut mewarnai rangkaian acara BYMS 2019.” ucap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Kemeriahan dan keseruan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 secara konsisten terasa di setiap kota Indonesia, dimulai dari BYMS Klaten pada bulan April silam hingga BYMS Makassar pekan lalu.

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) Makassar menghadirkan berbagai keseruan acara yang dapat dinikmati bersama keluarga, mulai dari servis gratis, harga spesial untuk produk dan suku cadang Yamaha, pesta es krim, pesta kuliner, fashion show, arena bermain anak, dan beragam aktifitas yang memberikan banyak hadiah.

Selain menyuguhkan penampilan spesial dari Andmesh pada puncak acara, Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS)  Makassar ditutup oleh kehadiran touring 500 bikers dari komunitas Yamaha Sulawesi Selatan. Dan sebagai bentuk apresiasi, Yamaha menutup BYMS dengan program charity, yaitu donasi buku untuk 80 SMK di Sulawesi Selatan serta sunatan massal untuk lebih dari 200 anak.

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 merupakan salah satu rangkaian acara terbesar tahunan Yamaha yang selalu ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Beragam aktifitas dan fasilitas menarik didalamnya meninggalkan kesan yang sulit untuk dilupakan dan kerap dinantikan.

Semangat Yamaha untuk semakin di depan tidak berhenti sampai disini, tunggu dan nantikan kembali keseruan Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) dengan acara dan fasilitas yang tidak kalah menarik selanjutnya!

Yamaha Semakin di Depan !

 

#BYMS2019