Menu

Download

Press Release

12 July 2019

Disambut positif di Palembang, Yamaha melanjutkan perkenalan X-ride warna dan grafis baru di Semarang. Motor matik dengan tampilan baru itu diluncurkan di di Yamaha Flagship Shop, Jumat 12 Juli 2019.

Istimewanya karena pengenalan produk itu dilakukan bersama Romain Febvre dan Jeremy Seewer, pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan tampil di seri Semarang kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019.

Yamaha memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP di Semarang untuk meluncurkan motor berkarakter adventure X-ride dalam dua tahun terakhir. Tentunya makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ungkap Sutarya, Direktur Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Desain adventure stylish dan fitur-fitur unggulan X-ride mudah menarik hati konsumen untuk memilikinya. Aksi petualangan pun makin seru bersama X-ride.

Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Informasi selengkapnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha Indonesiawww.yamaha-motor.co.id