Menu

Download

Events

11 October 2019

Besarnya jumlah pengguna MAXI Yamaha di wilayah Jawa Barat membuat kota Bandung kerap menjadi tempat pelaksanaan event terkait skutik MAXI. Misalnya MAXI Yamaha Day yang rutin digelar di sana dan selalu mendapatkan sambutan meriah. Tahun ini pun kembali menyambanginya mengambil lokasi di Orchid Forest, Lembang Cikole, Bandung akhir pekan ini 12-13 Oktober 2019. Istimewanya untuk merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day.

Serunya lagi akan turut bergabung para pengguna MAXI Yamaha dari wilayah Jawa Barat lainnya di perhelatan akbar MAXI Yamaha Day. Mereka berkumpul mengisi akhir pekan ini dengan berbagai aktivitas di event itu yang diisi dengan fun games dan kompetisi atraktif yang menyatukan kebersamaan dalam suasana santai.

Yamaha pun memberikan coaching clinic memperluas wawasan pengetahuan teknis para peserta. Topik yang tengah hangat dibicarakan adalah Aerox 155 VVA yang memiliki Power Weight Ratio yang tertinggi di kelasnya matik 150 cc & 155 cc. Ini menjadikannya sebagai High Performance Sports Scooter 155 cc. Performa terbaiknya dirasakan saat mendahului, melewati jalan menanjak, berpengaruh pada top speed dan penggunaan bahan bakar juga lebih efisien. Power Weight Ratio merupakan pengukuran kinerja mesin secara keseluruhan pada kendaraan, dihitung dengan cara membagi tenaga maksimal yang dikeluarkan dengan bobot kendaraan tersebut (kW/kg).

Peserta bisa melakukan free check motor di venue acara dan yang dinantikan juga adalah modifikasi line up skutik MAXI Yamaha. Kemeriahan MAXI Yamaha Day makin terasa dengan hadirnya Ferdinand Sule dalam talkshow “Ngobat” (Ngomongkeun Batur) bareng Budi Dalton. Asyiknya dipadukan dengan stand up comedy yang mengundang tawa dan canda bersama Sule, aktor multitalenta asal Cimahi yang dikenal dengan lelucon spontan kreatifnya.

Suasana di malam hari pun kian hangat dan akrab karena disediakan barbeque dan makan malam sambil menikmati api unggun. Semaraknya atmosfer seremoni tahun ke-3 MAXI Yamaha Day juga ditunjukkan lewat kepedulian terhadap lingkungan bekerjasama dengan Bandung Clean Action.

"Event MAXI Yamaha Day kali ini dalam rangka selebrasi tahun ke-3 MAXI Yamaha Day. Selain itu kami juga melakukan kegiatan “MAXI Clean Action” saat car free day di Dago pada tanggal 6 Oktober 2019, untuk mewujudkan kepedulian pengguna motor MAXI Yamaha terhadap lingkungan,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).