Menu

Download

Events

18 May 2018

Daftar Nama dan Bengkel Resmi Pemenang Regional ITGP 2018 : Klik Disini

 

Jakarta - Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018 telah menyelesaikan tahap seleksi tingkat regional. Lebih dari 500 teknisi berkompetisi dengan materi kontes seperti pengetahuan teori, pengukuran, dan perbaikan sepeda motor serta kemampuan komunikasi dengan konsumen service.

Kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama Yamaha, karena itu Yamaha mengadakan kompetisi ini sebagai komitmen memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan. Para teknisi dealer-dealer di seluruh Indonesia membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas pelayanan dengan standard Yamaha.

Setelah ITGP 2018 digelar, teknisi yang meraih juara pertama akan mewakili Indonesia untuk bertanding di WTGP 2018 yang diadakan di Jepang. Mereka akan berjuang menjadi juara tingkat dunia “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan”.

“Tahun ini konten materi kompetisi dititikberatkan pada kecepatan melakukan troubleshooting di sepeda motor injeksi dan komunikasi yang akurat untuk menyelesaikan keluhan dari pelanggan. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi teknisi setelah mereka kembali ke dearah nasing- masing. Jadi bukan hanya di konstes saja,” M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport YIMM menjelaskan.

Yamaha semakin Di Depan!