Menu

Download

Press Release

10 November 2017

Menjelang akhir tahun ini, Yamaha masih tetap membuka jadwal rutin #XOD (XMAX Order Online Day). Di bulan November ini dibuka tanggal 10 mulai jam 10.00 WIB. Antusiasme konsumen yang masih tinggi dapat terpenuhi melalui pemesanan online XMAX ini.

Yamaha bahkan menghadirkan kejutan membahagiakan dengan menyediakan unit XMAX dengan nomor rangka terbaru tahun 2018 untuk order online mulai bulan November ini. Tentunya ini menjadi kabar gembira buat konsumen pecinta skutik bongsor berteknologi Blue Core dengan kapasitas mesin 250 cc itu.

Karenanya, jangan sampai ketinggalan pesan online XMAX. Klik www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Daftar premium dealer bisa dilihat pada link berikut : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

XMAX pun merupakan motor pilihan Forwot (Forum Wartawan Otomotif Indonesia) sebagai finalis Motorcycle of The Year 2017. 

 

             I. Tata cara registrasi Order Online :

1.      ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2.      Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.*

3.      Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

4.      Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.

5.      Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).

6.      Apabila nomor telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

7.      Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )

8.      Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9.      Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

10.  Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

11.  Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

12.  Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan ORDER ONLINE pada saat registrasi.

13.  Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi ORDER ONLINE yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

14.  Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi ORDER ONLINE.

15.  Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

 

  • Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

  • Pembatalan ORDER ONLINE :
  1.  
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data Order Online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.
  • Pertanyaan dan Informasi
  1.  Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting)
  2.  Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

* Selisih harga OTR untuk unit 2018 (pemesanan di 2017) adalah tanggung jawab konsumen.