Menu

Download

News

21 June 2017

Untuk pertama kalinya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan TVC Corporate di tahun 2017 ini. Bersama TVC ini, Yamaha ingin memperlihatkan bagaimana  seluruh karyawan berkontribusi sepenuh hati untuk memberikan persembahan terbaik bagi customer.

Ada dua cerita yang ditampilkan dalam TVC yang tayang di televisi dan YouTube ini.

Pertama menyuguhkan kerja keras test rider motor Yamaha yang memberikan sumbangsih terhadap keberhasilan produk tersebut dengan melalui point of view safety riding Run, Stop & Turn. Suatu kebanggaan untuk dapat menghasilkan sebuah ikatan perjalanan antara sang pengendara dan yang ditungganginya. Dan sebagai tambahan juga menggambarkan filosofi pengembangan adanya ikatan antara pengendara dengan motor seperti misalnya hubungan emosional antara penunggang dengan kuda kesayangannya.

Cerita kedua mengenai rutinitas seorang karyawan yang digambarkan sebagai bagian dari tim produksi sepeda motor. Bekerja dengan sepenuh hati dan kesungguhan yang menghasilkan produk berkualitas dilakoninya. Menjadi salah satu kebanggaan orang-orang tercinta untuk dapat melihat karyanya dinikmati seluruh konsumen.

Video corporate PT YIMM bisa dilihat pada link YouTube ini :

https://www.youtube.com/watch?v=wIe5JaShMKI