Menu

Download

Events

22 March 2017

#MAXIYAMAHADAY makin terasa lengkap dengan perjalanan touring komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Setelah Cibubur dan Bandung, berlanjut ke Batang, Jawa Tengah dimana MAXI Touring tetap menjadi salah satu bagian aktivitas utama dari event akbar itu.

MAXI Touring mengambil beberapa jalur di beberapa kota area Jawa Tengah. Peserta start dari diler-diler Yamaha di sana. Ada yang melalui wilayah Barat meliputi dari Brebes, Tegal, Pemalang dan Pekalongan - Batang. Dari wilayah Timur bergerak dari Jepara, Kudus, Semarang, Kendal, Weleri. Arah Selatan diwakili dari Solo dan Yogyakarta.

Semuanya bergerak menuju tempat finis yang sama di Mini Safari Batang Dolphins Center pada Minggu 19 Maret 2017. Ada beberapa daerah yang pesertanya bergabung untuk touring bersama ke pusat acara misalnya dari Brebes dan Tegal bergabung di Tegal, Pekalongan dan Batang berkumpul di Batang, serta Jepara, Kudus dan Semarang beriringan bersama dari Yamaha Flagship Shop Semarang.

”MAXI Touring ini salah satu kegiatan di #MAXIYAMAHADAY yang disukai komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Mereka menikmati touring itu sambil menikmati kebersamaan yang terbangun positif dalam perjalanan hingga ke acara di pusat lokasi. Kami ingin mereka merasa bangga dengan mengikuti event ini dan image MAXI Yamaha makin kuat di area Jawa Tengah melalui event #MAXIYAMAHADAY,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.